Daftar Penginapan Terjangkau di Kota Malang

Malang adalah salah satu kota yang terkenal di Jawa Timur. Jika ada hendak berwisata dikota Malang untuk beberapa hari, anda wajib mengetahui Daftar Penginapan Terjangkau di Kota Malang.

Kota Malang ini memiliki banyak tempat wisata dan penginapan untuk para wisatawan. Salah satu bekal yang anda butuhkan sebagai wisatawan adalah Daftar Lengkap Penginapan Terjangkau di Kota Malang.

Daftar Penginapan Terjangkau di Kota Malang
sumber gambar : youtube.com


Dirangkum dari beberapa sumber, berikut adalah beberapa Daftar Penginapan Terjangkau di Kota Malang yang dapat Anda pertimbangkan saat berlibur ke sana.

1. Hotel Tugu Malang

Hotel Tugu Malang merupakan hotel mewah yang menawarkan suasana romantis dengan nuansa tradisional Jawa. Terletak di pusat kota, hotel ini menyediakan fasilitas seperti spa, restoran, bar, kolam renang, dan lainnya. Kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan Wi-Fi gratis.

2. The 101 Malang

The 101 Malang adalah hotel modern yang menawarkan pemandangan indah Gunung Arjuno. Hotel ini menyediakan fasilitas seperti kolam renang outdoor, restoran, lounge, dan lainnya. Selain itu, kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan Wi-Fi gratis.

3. Grand Palace Hotel & Spa

Grand Palace Hotel & Spa adalah hotel mewah yang menawarkan pemandangan indah Gunung Semeru. Hotel ini menyediakan fasilitas seperti spa, kolam renang indoor, restoran, bar, dan lainnya. Selain itu, kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan Wi-Fi gratis.

4. Aston Inn Panderman Hill

Aston Inn Panderman Hill adalah hotel bintang 4 yang menawarkan pemandangan indah Gunung Bromo. Hotel ini menyediakan fasilitas seperti kolam renang outdoor, restoran, bar, dan lainnya. Selain itu, kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan Wi-Fi gratis.

5. Ibis Styles Malang

Ibis Styles Malang adalah hotel bintang 3 yang menawarkan pemandangan indah Gunung Kawi. Hotel ini menyediakan fasilitas seperti kolam renang outdoor, restoran, bar, dan lainnya. Selain itu, kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan Wi-Fi gratis.

6. Novotel Malang

Novotel Malang adalah hotel bintang 4 yang menawarkan pemandangan indah Gunung Batur. Hotel ini menyediakan fasilitas seperti kolam renang outdoor, restoran, bar, dan lainnya. Selain itu, kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan Wi-Fi gratis.

7. Harris Hotel Malang

Harris Hotel Malang adalah hotel bintang 3 yang menawarkan pemandangan indah Gunung Merbabu. Hotel ini menyediakan fasilitas seperti kolam renang outdoor, restoran, bar, dan lainnya. Selain itu, kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan Wi-Fi gratis.

Diatas adalah beberapa Daftar Penginapan Terjangkau yang ada di Kota Malang. Dengan begitu banyak pilihan tempat penginapan di Malang, pastikan Anda melakukan penelitian lebih lanjut tentang setiap hotel sebelum membuat keputusan akhir. Dengan demikian, Anda dapat memastikan bahwa Anda mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Malang.

LihatTutupKomentar